Panasonic Gobel Komitmen Ciptakan Udara dan Air Bersih

By September 10, 2022October 31st, 2022News
PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) terus berinovasi dengan menghadirkan produk-produk terbaru yang memberikan solusi agar hidup lebih berkualitas dengan menciptakan udaar dan air bersih. (Foto: Dok)

BERITASATU.COM, JAKARTA – PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) terus berinovasi dengan menghadirkan produk-produk terbaru yang memberikan solusi agar hidup lebih berkualitas dengan menciptakan udaar dan air bersih. Hal itu diwujudkan cengan launching bertema “Quality Brings Happiness” yang dihadiri mitra usaha belum lama ini sehingga diharapkan dapat menjadi jembatan bagi masyarakat untuk mendapatkan produk-produk milik PT Panasonic Gobel Indonesia.

COO of Panasonic IAQ Solutions PT Panasonic Gobel Indonesia, Masami Nakagawa mengatakan sebagai pionir industri elektronik di Indonesia, PGI selalu menghadirkan produk elektronik berkualitas dan inovatif. “Terlebih Indonesia merupakan pasar penting, sehingga Panasonic berupaya untuk memberikan solusi terbaik mengenai kebutuhan seluruh masyarakat,” kata dia dalam keterangan tertulisnya Sabtu (10/9/2022).

Masami mengatakan selama lebih dari 60 tahun, Panasonic Gobel berkomitmen memberikan sumbangsih melalui berbagai inovasi teknologi. “Perusahaan ingin mengubah gaya hidup masyarakat untuk bisa merasakan pentingnya menjaga kualitas air dan udara bersih dalam kehidupan sehari-hari, agar mereka bisa menjalani kehidupan terbaik,” ujar Masami Nakagawa.

Head of Panasonic IAQ Solutions PT Panasonic Gobel Indonesia, Rawenda menambahkan dengan kehadiran tiga rangkaian produk baru berupa pompa air submersible, kipas angin, dan air purifier nanoe X ini, bisa menjadi solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan udara dan air bersih yang layak.

Pompa Air Submersible memiliki debit air besar di kelasnya, 16% lebih banyak dibandingkan pompa air sejenis dan dapat mengalirkan air secara deras tanpa output listrik besar.

Sementara kipas angin F-EP4022, F-ES4022 dan F-EL402 merupakan inovasi terbaru Panasonic dengan desain elegan, kapasitas aliran udara lebih besar dan konsumsi daya lebih rendah sehingga lebih hemat listrik. Adapun air purifier Panasonic terbaru disematkan teknologi canggih nanoe™ X dan HEPA Filter.

Leave a Reply