Savasa Deltamas Luncurkan Hunian ASA Fase Dua, Ini Fasilitas, Keunggulan, Tipe, dan Harganya

By March 2, 2020October 31st, 2022News
Salah satu tipe rumah di Klaster Asa Fase 2 yang berlokasi di proyek hunian SAVASA Kota Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

WARTAKOTALIVE – SAVASA dirancang sebagai Smart Township dengan kualitas Jepang. Karena itu, untuk mengembangkan kawasan ini, Sinar Mas Land menggandeng PT Panasonic Homes Gobel Indonesia (PHGI) .

PANASONIC HOMES dan Sinar Mas Land, melalui anak perusahaannya PT Puradelta Lestari Tbk (PDL), kembali meluncurkan produk properti terbaru yaitu ASA Fase 2 di proyek hunian SAVASA, Kota Deltamas Cikarang Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (29/2/2020).

Hongky Jeffry Nantung, President Director PT Puradelta Lestari Tbk (PDL) sekaligus CEO Commercial Sinar Mas Land menyatakan Sinar Mas Land selalu berkomitmen untuk terus berinovasi, menyediakan pilihan hunian terbaik dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

“ASA fase 2  diluncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan rumah bertipe besar. Kami menghadirkan dua tipe yang menjadi incaran konsumen saat ini, yaitu tipe B Prime dan tipe D, ” kata Hongky di Kota Deltamas, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (29/2/2020).

Hunian ini dilengkapi dengan fasilitas publik seperti tempat pengisian daya telepon seluler dan laptop umum, delivery dropbox untuk menjaga keamanan klaster selama pengiriman barang, dan fitur keamanan pintar seperti kamera CCTV, sensor sinar inframerah, dan sistem kartu akses untuk para penghuni.

“Kami optimis di kwartal 1 tahun 2020 ini animo masyarakat Indonesia terhadap investasi properti semakin baik. Terbukti di akhir 2019 lalu, penjualan kami mulai meningkat, dan terjaga sampai di awal bulan ini,” tutur Hongky.

Standar Panasonic

SAVASA dirancang sebagai Smart Township dengan kualitas Jepang. Karena itu, untuk mengembangkan kawasan ini, Sinar Mas Land menggandeng
PT Panasonic Homes Gobel Indonesia (PHGI) .

Kazuhiko Tanaka, President Director PT PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI), yang juga menjabat sebagai President Director PT Panasonic Homes Gobel Indonesia, mengatakan hunian di SAVASA dibangun dengan kualitas terbaik sesuai standar Panasonic Homes.

“Panasonic Homes sudah melakukan launching fase pertama pada November 2018. Sampai saat ini konsumen tetap antusias dengan produk SAVASA, karena fitur-fitur yang kami sematkan di dalam unit hunian, “paparnya.

Tipe dan Harga

Wulang Nur Widyatmoko selaku Co-General Mamager PT Panahome Deltamas Indonesia, menambahkan ASA fase 2 menawarkan hunian yang lebih besar dari fase pertama.

Tipe B Prime memiliki luas tanah 122 m2 (7 x 17,4 m) dan luas bangunan 101 m2, sedangkan Tipe D dengan luas tanah sebesar 157 m2 (9 x 17,4 m) dan luas bangunan 137 m2.

“Tipe B Prime memiliki tiga plus satu kamar tidur, dan tiga plus satu kamar mandi. Sedangkan Tipe D memiliki empat plus satu kamar tidur, dan tiga plus satu kamar mandi, ” kata Wulang.

Kedua tipe tersebut juga dilengkapi dengan carport di setiap unit. Satu carport untuk tipe B Prime dan dua carport untuk tipe D.

“ASA Fase 2 dipasarkan dengan harga Rp 1,8 miliaran untuk Tipe B Prime dan Rp 2,5 miliar untuk Tipe D, ” paparnya.

Pada kesempatan kali ini, SAVASA juga memberikan beragam promo dan kemudahan, seperti cashback Rp 20 juta rupiah plus 20 juta rupiah, home appliances dari Panasonic, dan logam mulia 5 gram.

Fasilitas

Berlokasi di kawasan premium Kota Deltamas, SAVASA dilengkapi dengan sederet fasilitas terbaik serta kemudahan akses.

Perumahan ini berada di kawasan segitiga emas Kota Deltamas yakni dekat kawasan industri GIIC Greenland International Industrial Center, area komersial dan residensial serta pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Fasilitas public lainnya antara lain Sekolah Pangudi Luhur, SMK Ananda Mitra Industri, kampus ITSB (kampus kerjasama Sinar Mas dengan ITB), Korean education complex, Le Premier Hotel & serviced apartment, Hotel Sakura Park, Kuretakeso Sancrest Residence dan dekat stasiun KRL Cikarang.

Di kawasan ini juga akan dibangun Aeon Mall, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Japanese School, dan Japan Town.

Keunggulan Lain

Keunggulan lain dari perumahan ini adalah memiliki lokasi yang strategis dan dapat ditempuh melalui akses Tol langsung dari Jakarta-Cikampek.

Tidak hanya itu, maraknya pembangunan infrastruktur yang dilakukan `pemerintah (khususnya di sektor transportasi), diyakini memberikan dorongan terhadap sektor properti serta kenyamanan akses bagi para penghuninya.

Dengan beroperasinya sarana transportasi massal seperti Light Rail Transit, Tol Becakayu, Elevetad Tol Jakarta Cikampek, akan membuat mobilitas kaum sub-urban di Timur Jakarta sangat tinggi.

“Dengan berbagai fasilitas yang tersedia di Kota Deltamas, kami yakin ASA fase 2 ini akan menarik minat konsumen untuk memiliki hunian di sini,” tutur Wulang.

Leave a Reply